Berbahayakah Menggunakan Minyak / Parfum Perangsang

berbahayakan menggunakan minyak perangsang

Terdapat berbagai macam cara pasangan untuk menarik hati lawan jenis hingga untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas seksual antara pasangan. Salah satunya adalah dengan menggunakan aroma dari minyak wangi. Namun berbahayakan menggunakan minyak perangsang bagi pasangan dan kesehatan?.

Aroma parfum yang meningkatkan gairah bercinta

Parfum sendiri sejatinya memang dibuat sebagai afrodisiak untuk menarik lawan jenis. Bahkan terdapat parfum yang bertujuan untuk merangsang seksual. Berikut ini beberapa aroma parfum yang dapat menghidupkan gairah seksual pasangan antara lain:

1.      Vanilla

Vanilla memiliki aroma yang manis dan sangat ramah. Karakter aroma vanilla tersebutlah yang dapat menimbulkan efek euphoria untuk meningkatkan gairah seksual.

2.      Papermint

Aroma yang satu ini sangat jarang ada dalam variasi parfum. Akan tetapi aroma menyenangkan dari papermint sebenarnya sangat segar sehingga dapat membuat lebih melek dan berenergi. Energi tersebut dapat membuat pria bersama pasangannya lebih semangat untuk melakukan hubungan seksual.

3.      Kopi

Titik tertinggi dalam menghirup aroma kopi yang sebenarnya ada pada kopi yang baru diseduh. Aroma kopi juga banyak ditemukan dalam variasi parfum pria. Selain itu dapat juga digunakan untuk pengharum ruangan suami istri sebagai parfum perangsang.

Bahaya sering menggunakan parfum

Menggunakan parfum memang dapa membuat aroma menarik dan memberikan kesan seksi. Akan tetapi terlalu banyak atau sering menggunakan parfum juga menimbulkan dampak negative untuk kesehatan. Banyak juga pertanyaan muncul seputar berbahayakah menggunakan minyak/ parfum perangsang.

Minyak wangi dapat menimbulkan reaksi yang berbeda-beda bagi setiap orang seperti alergi. Misalnya sakit kepala, bersin-bersin, gatal-gatal, mual, mata berair, hingga sulit bernafas. Reaksi tersebut dapat disebabkan karena menghirup aromanya atau terpapar langsung oleh kulit.

Berbahayakan menggunakan minyak perangsang

Menurut penelitian parfum perangsang memang dapat membuat pasangan terlihat lebih menarik. sebenarnya cairan yang ada di dalamnya adalah sintesis dari hormone kesenangan. Akan tetapi jika Anda pernah melihat kemasannya, parfum ini sebenarnya telah memperingatkan jika tidak boleh digunakan secara sembarangan karena dapat menyebabkan sakit kepala, mual, hingga keguguran pada kehamilan.

Cara mengatasi alergi pada parfum

Alergi parfum atau bahan pengharum sebenarnya dapat diatasi dengan obat antihistamin dan kortikostiroid. Akan tetapi sebenarnya cara yang paling baik dan ampuh adalah dengan mengurangi penggunaan dan paparannya. Berikut ini cara mengatasi alergi pada bahan pengharum antara lain:

  1. Memahami aroma apa yang membuat sensitif dan alergi.
  2. Menjauh dari sumber aroma tersebut.
  3. Jika terdapat dalam ruangan sebaiknya gunakan kipas angina untu menghilangkan aroma dengan cepat.
  4. Menggunakan penutup hidung.
  5. Melakukan konsultasi dengan dokter.
  6. Menggunakan produk dengan label tidak mengandung pewangi untuk mengurangi resiko alergi.

BACA JUGA: Cukup Oles di Foto! Minyak Pelet Kembang Kantil Pikat Puluhan Wanita

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

WhatsApp Konsultasi Gratis!