Akhirnya Punya Nasabah

Minyak PengasihanSiapa sih wanita yang tidak mau ingin tampak cantik, menarik, mempesona dan terlihat berkelas. Aku Rasa Gak ada. Kali ini aku akan menceritakan sedikit pengalaman nyata dan kisah nyata yang bagiku cukup inspiratif mengenai sarana spiritual. Sebagai Seorang wanita Karier yang berkecimpung di dunia Marketing, Khususnya posisiku sebagai Public Relathions suatu perusahaan kan dituntut untuk cantik, menarik, menyenangkan dan luwes. Aku memang kategori orang yang cukup pintar. Namun kekuranganku hanya percaya diri. Aku sangat minder, pemalu dan rendah diri. Entah, aku juga tidak tahu apa penyebabnya.

Training 3 bulan hampir selesai, namun tak satupun aku mendapatkan nasabah atau klien yang mau joint dengan perusahaanku. Sebagai seorang yang lulus sarjana dengan IPK cumlaude rasanya sangat memalukan jika aku harus jadi pengangguran. Aku berusaha sekeras mungkin agar aku bisa mendapatkan 1 nasabah saja saat itu pikirku. Aku berfikir kalau aku hanya mengandalkan kepandaian saja tidak cukup, orang tidak akan yakin dengan apa yang aku tawarkan. Tentu saja, karena aku tidak begitu percaya diri dan orang akan menganggapku ragu dengan bisnis yang saya tawarkan.

Kemudian aku konsultasi Dengan Team Leaderku, dia bilang aku butuh ageman. What About ageman? Sebagai seorang yang terpelajar dan terdidik di perguruan tinggi tentu saja aku geli dan ketawa ketika TL menyarankan seperti itu. Namun ketika dia bilang dia juga menggunakannya,dan dia bisa sampai berhasil seperti ini juga karena Allah lantaran dia memiliki ageman. Oh my God? Are U Sure?. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya aku mengikuti sarannya. Dengan Segenap keberanian dan meyakinkan diri sepenuhnya, aku pasrahkan pada yang Maha Kuasa. Akhirnya jadilah, aku menemui Diva Aura, kebetulan beliau sedang praktik di Jakarta.

Setelah lama berkonsultasi beliau sangat mengerti, beliau menyarankan saya menggunakan Minyak Pengasihan Pandangan Pertama. Dari nama minyak wanginya saja sudah wow banget ya. Dan kata beliau minyak ini adalah minyak pengasihan umum yang energinya paling tinggi. Beliau menjelaskan secra rincin dan benar. Banyak Sekali pertanyaan saya saat itu, karena saya awam sekali.

Oke, Mulai deh pada saat pertama saya menggunakan Minyak Pengasihan Pandangan Pertama. Kejadian ini tentu unik sekali dan tidak akan pernah aku lupakan. Di Lobi kantor kok tiba-tiba saya merasa jadi pusat perhatian ya? Dan yang mandang cowok-cowok lhoh. Saya Jadi Lebih PD. Dan ada 1 orang yang angkuh banget dikantor tiba2 ngajak aku makan siang bareng, ditraktir pula. hahahahahahah.

Dan beberapa waktu setelah itu, aku Alhamdulillah, akhirnya Pak Gunawan mau joint dengan kantor aku untuk invest jangka panjang. Padahal kata orang pak gunawan Tu orangnya kristis dan skeptis banget. Namun akhirnya aku bisa ngajak dia joint. Besar lagi nominalnya 🙂 . Dan akhirnya,,,, training saya sukses. dan diperpanjang deh. Jadi karyawan Kontrak, Semoga secepatnya jadi karyawan tetap. Oh iya satu lagi, sekarang aku gak minderan.Suka selfie selfie sendiri lhoh… Nih Fotonya Aku cantumin.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

WhatsApp Konsultasi Gratis!